Minggu, 22 Maret 2015

27 tahun bereaksi marah saat Manchester United menang

27 tahun bereaksi marah saat Manchester United menang

27 tahun bereaksi marah saat Manchester United menang 1-0 di St James 'Park awal bulan ini dengan tayangan ulang TV muncul untuk menunjukkan kepadanya meludahi striker Newcastle.

Evans membantah tuduhan itu namun Asosiasi Sepakbola memutuskan tindakannya dibenarkan larangan enam pertandingan, sementara Cisse diskors selama tujuh pertandingan setelah meludah jelas pasca bentrokan karena suspensi sebelumnya untuk melakukan kekerasan.

"Saya tidak punya niat untuk meludahi lawan, sehingga ketika FA menuduh saya dengan bahwa saya tidak pernah bisa menerimanya," kata Evans The Times.

"Untuk meludahi orang adalah salah satu hal yang paling menjijikkan yang dapat Anda lakukan;.. Itu rendah dan murah saya tidak akan pernah berpikir untuk meludah pada seseorang Anda hanya terlihat seperti idiot.

"Jadi saya benar-benar bisa mengerti ada gambar sekitar itu, dan di pertandingan Inggris dan masyarakat kita itu bukan sesuatu yang diterima, dan memang demikian.

"Tapi saya bisa pulang dan melihat ibu dan ayah saya di mata karena jika saya benar-benar akan meludahi seseorang yang saya pikir mereka akan telah jijik dalam diriku.

"Ini bukan latar belakang saya datang dari di Irlandia Utara. Ibu dan ayah saya akan memberi saya beramai-ramai jika saya telah melakukan itu."

Meskipun ia mengatakan ia tidak akan meludahi pemain anothrer, Evans mengaku bahwa ia adalah seorang bayi yang sering muntah 'kebiasaan' pada umumnya dan telah dikritik oleh istrinya Helen beberapa kali, dan menyatakan ia sedang bekerja untuk memotong keluar dari permainan dan percaya itu bisa menjadi kebiasaan gugup.

Dia menambahkan: "Dalam pelatihan minggu ini aku berpaling untuk meludah dan berpikir, 'Tidak, aku tidak bisa meludah dan mencoba untuk menahan diri Jadi itu sesuatu yang saya sedang mencoba untuk bekerja pada.."

Evans masih harus melayani bagian dari larangan-Nya dan akan kehilangan pertandingan Premier League melawan Liverpool, Aston Villa, Manchester City dan Chelsea.
  • Prediksi West Ham vs Sunderland 22 Maret 2015 
  • Prediksi Liverpool vs Manchester United 22 Maret 2015 
  • Prediksi Hull City vs Chelsea 22 Maret 2015 
  • Prediksi QPR vs Everton 22 Maret 2015 
  • Prediksi Cesena vs AS Roma 23 Maret 2015 
  • Prediksi Lazio vs Hellas Verona 23 Maret 2015 
  • Prediksi Parma vs Torino 23 Maret 2015 
  • Prediksi Napoli vs Atalanta 23 Maret 2015 
  • Prediksi Sampdoria vs Inter Milan 23 Maret 2015 
  • Prediksi Udinese vs Fiorentina 23 Maret 2015 
  • Prediksi Real Sociedad vs Cordoba 23 Maret 2015 
  • Prediksi Barcelona vs Real Madrid 23 Maret 2015 
  • Prediksi Empoli vs Sassuolo 22 Maret 2015 
  • Prediksi Juventus vs Genoa 22 Maret 2015 
  • Prediksi AC Milan vs Cagliari 22 Maret 2015 
  • DRAGONPOKER88.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA 
  • NUSANTARAPOKER.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE TANPA ROBOT TERPERCAYA
  • Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.