Senin, 20 April 2015

Mandzukic didukung penolakan Carvajal tentang gigitan

 Mandzukic didukung penolakan Carvajal tentang gigitan

Mandzukic didukung penolakan Carvajal tentang gigitan dalam sebuah pernyataan Twitter setelah memar kuartal pertemuan terakhir pada Selasa malam yang berakhir 0-0.

"Pertandingan kemarin sangat keras dan kedua tim memberikan segalanya, tapi bagi saya tidak ada kontroversi, tidak ada gigitan, atau apa pun," kata striker Kroasia.

"Kami semua berpikir tentang pertandingan Sabtu melawan Deportivo yang sangat penting."

Mandzukic mengakhiri pertandingan Liga Champions dengan wajah berlumuran darah setelah siku dari bek Real Sergio Ramos.

Tapi itu bentrokan dengan Spanyol Carvajal internasional didominasi pasca-pertandingan bicara.

Berjuang di area penalti, Mandzukic menaikkan lengannya untuk menahan saingannya, dan sebagai Carvajal pindah bulat, mulutnya mendekati lengan Mandzukic itu. Dia kemudian jelas mendarat pukulan di dada striker.

Wasit Serbia Milorad Mazic adalah unsighted dan Carvajal beruntung tidak mengakui hukuman untuk pukulan, tetapi Carvajal masih bisa menghadapi tindakan retrospektif oleh UEFA.

"Saya melihat setelah pertandingan bahwa saya dituduh menggigit pemain lawan, saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak digigit siapa pun, juga tidak berusaha untuk," kata Carvajal di Twitter.
Kumpulan Prediksi Dari webet188.com :  
 Kumpulan Prediksi Dari Bolaonline188.com :
Patner Resmi Agen Bola

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.