Kamis, 06 Agustus 2015

The Grealish 19 tahun menghasilkan beberapa display yang sangat baik untuk Villa

 The Grealish 19 tahun menghasilkan beberapa display yang sangat baik untuk Villa

The Grealish 19 tahun menghasilkan beberapa display yang sangat baik untuk Villa menjelang akhir musim lalu karena mereka menghindari drop dan mencapai final Piala FA.

Tapi ia juga menjadi target beberapa berita negatif ketika ia digambarkan menghirup nitrous oxide dan ketika, selama musim panas, ia digambarkan berbaring tak bergerak di tanah ketika sedang berlibur di Tenerife.

Insiden membuatnya mendapatkan teguran dari klubnya tapi Richards, yang juga muncul ketika ia masih hanya remaja, kata Grealish layak kesabaran.

"Sulit untuk anak-anak yang datang melalui," kata Richards.

"Saya pikir dia adalah seorang anak yang sangat berbakat tetapi ketika Anda pergi dari penghasilan - Saya tidak tahu apa yang ada sekarang - 80 pound seminggu di (usia) 17 dan kemudian Anda mendaftar untuk uang besar, saya tidak tahu apa dia, tapi ribuan pound, itu seperti, Anda berpikir Anda orang itu, bukan?

"Saya 17. Saya masih menikmati mobil saya tapi saya akan restoran luar, parkir di garis kuning dan hal-hal. Dan aku berpikir sekarang, 10 tahun kemudian, apa yang saya lakukan? Ada parkir mobil hanya ada!

"Anda punya pola pikir yang berbeda ketika Anda masih muda, pusing."

Richards sekarang merasa bahwa ia telah belajar dari kesalahan masa mudanya, dan ia berpikir sama terjadi dengan pemain muda lainnya.

"Pola pikir Anda tidak berubah," katanya. "Ketika Anda masih muda Anda menikmati hidup Anda, tetapi Anda harus membuat kesalahan untuk belajar dari mereka.

"Selama semua orang belajar dari mereka, itulah kuncinya. Kami hanya manusia, dan Anda harus menikmati hidup juga, tetapi selama Anda memberikan 100 persen ketika Anda berada di lapangan yang saya pikir sisanya mengurus dari dirinya sendiri. "

Prediksi Dari Bolaonline188.com :  

  • Situs Taruhan Bolaonline188.com :  
  • Situs Taruhan webet188.com :  
    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.