Kamis, 04 Juni 2015

34 tahun, yang bermain untuk Manchester United

 34 tahun, yang bermain untuk Manchester United

34 tahun, yang bermain untuk Manchester United, Tottenham dan Fulham, adalah pada berburu untuk klub baru setelah meninggalkan Ligue 1 sisi minggu ini.

Dia mencetak sembilan kali dalam 37 penampilan untuk sisi yang finish ketiga tetapi, berbicara kepada wartawan di Sofia, mengatakan ia akan menikmati kembali ke papan atas Inggris.

"Ini akan menjadi kesenangan [untuk kembali ke Inggris]," Bulgaria, yang bergabung dengan Monaco pada 2014 dari Fulham dan membantu klub mencapai Liga Champions perempat final musim ini, kata.

"Saya menghabiskan waktu yang lama di Inggris dan saya menyimpan kenangan yang sangat baik. Semua orang menonton kejuaraan Inggris ... Liga Premier, dan saya akan senang untuk kembali.

"Saya merasa baik dan saya pikir saya masih punya banyak untuk diberikan kepada sepak bola."
 Prediksi Dari Bolaonline188.com :

 Prediksi Dari webet188.com :
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.