Senin, 08 Juni 2015

Erwin telah dikaitkan dengan tim Inggris Championship Leeds United

 Erwin telah dikaitkan dengan tim Inggris Championship Leeds United

Erwin telah dikaitkan dengan tim Inggris Championship Leeds United tetapi Baraclough telah mengatakan kepada Daily Mail bahwa langkah tersebut mungkin tidak hanya membatasi pembangunan sebagai pesepakbola, tapi menghambat peluangnya untuk mewakili Skotlandia.

Motherwell telah menawarkan Erwin perpanjangan kontrak tapi Baraclough menerima dia akan kehilangan bintangnya ke depan 'lebih awal daripada kemudian.

Mengacu laporan bahwa pemain berusia 21 tahun akan segera menuju ke Elland Road, mantan bos Scunthorpe mengatakan: "Ini belum dikonfirmasi kepada saya Lee akan Leeds Tapi laporan yang sangat kuat dan, bagi saya,. yang akan mengecewakan.

"Dia hanya mulai menemukan kaki dengan teratur pertama tim sepak bola. Saya bisa memberinya kesempatan itu dalam, liga kompetitif yang besar. Dan saya percaya Lee bisa bergerak lebih baik jika ia tinggal selama enam bulan atau satu tahun dan bermain untuk tim pertama kami.

"Dia memiliki banyak waktu di tangannya. Dia bermain untuk penggemar yang mencintainya, di depan manajer dan staf pelatih dan dengan pemain yang menghargai apa yang telah dilakukan dan saya ingin dia tinggal sedikit lebih lama."

Baraclough, yang menggantikan Stuart McCall di Fir Park Desember lalu, memahami daya tarik mengambil besar uang bergerak ke selatan dari perbatasan, menambahkan: "Saya yakin, seperti pemain muda, dia suka perangkap menjadi pesepakbola.

"Saya sudah berbicara dengan ayahnya pada beberapa kesempatan dan saya tahu Lee memiliki keluarga yang masuk akal. Saya pikir jika dia buku-buku jari ke bawah dan ditangani dengan cara yang benar, dan terus berkembang, dia bisa pergi dan bermain untuk negaranya. Dia dapat bermain untuk Skotlandia, tanpa diragukan lagi. "

Baraclough mengatakan ia juga ingin menawarkan kesepakatan untuk mantan Celtic dan striker Middlesbrough Scott McDonald yang membantu klub mempertahankan status Premiership mereka setelah bergabung dengan mereka pada kontrak jangka pendek dari Millwall pada bulan Februari.

"Kami berbicara dengan Scott sebelum ia pergi berlibur. Dia mencintai Motherwell dan dia akan menilai pilihan apa yang dia punya sekarang. Tapi jika ada kesempatan untuk menjaga dia, aku akan melihat setiap jalan untuk pergi dan melakukan itu," katanya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.