Senin, 01 Juni 2015

Luongo dan Gladwin telah menandatangani kesepakatan tiga tahun

 Luongo dan Gladwin telah menandatangani kesepakatan tiga tahun

Luongo dan Gladwin telah menandatangani kesepakatan tiga tahun dengan sisi Chris Ramsey saat ia terlihat untuk membangun sebuah tim yang dapat bersaing di Sky Bet Championship musim depan.

Australia internasional Luongo, 22, bergabung Swindon pada kontrak tiga tahun dari Tottenham di Agustus 2013 menyusul dipinjamkan sebelumnya dengan Robins.

Dia telah membuat 12 penampilan untuk Australia dan bernama Most Valuable Player dari Turnamen di Piala Asia tahun ini.

Ramsey mengatakan dari Luongo: "Mas adalah pemain yang saya tahu banyak tentang memiliki memainkan peran dalam perkembangannya di Spurs

"Dia membawa kualitas pada bola; kemampuan untuk menghubungkan bermain di seluruh lapangan; dan gol dan assist-nya rekor di level klub dan internasional berbicara banyak untuk gelandang kreatif.

"Seperti halnya pemain muda, ada daerah permainannya yang perlu meningkatkan, tapi mengetahui dia seperti yang saya lakukan, saya tahu dia akan merangkul kurva belajar bermain bagi kita di Championship. Saya yakin dia akan fluorish di Loftus Road. "

Gladwin, 22, juga telah membuktikan dirinya sebagai anggota kunci dari Swindon lini tengah setelah bergabung dengan klub dari Marlow di November 2013 menyusul mantra dengan sejumlah klub non-liga lainnya.

Ramsey menambahkan: "Ben adalah Selain baik bagi kita dan seseorang sendiri dan Les (Ferdinand) telah memantau selama beberapa waktu.

"Saya senang kami telah membujuknya untuk datang ke sini karena ada banyak minat dari klub lain, beberapa di Liga Premier. Dia hanya ingin datang dan bermain dan dia akan mendapatkan kesempatan itu dengan kami.

"Saya melihat ke depan untuk pembinaan dia dan bekerja dengan pemain saya percaya hanya bisa terus meningkatkan."

Prediksi Dari Bolaonline188.com :
 Prediksi Dari Webet188.com :
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.